Rabu, 12 Oktober 2016

resep cara membuat donat madu

 kue donat sepertinya banyak ragamnya misal kue donat panggang, kue donat ciri-ciri, kue donat jcc, kue donat classic, kue donat mini serta yang anyar merupakan kue donat madu. Kue donat madu rasa-rasanya begitu legit serta halus di mulut maka siapa saja yang cobanya tentu bakalan ketagihan, oleh penampilan yang impresif serta topping yang berwarna-warni berisi kue donat madu ini makin disukai beberapa orang.


Kue donat madu sendiri awalannya berasal besutan kota Bandung, tetapi bersamaan oleh perkembangan zaman kue donat madu saat ini banyak kita temui di beberapa daerah, kalian juga bisa coba kepada menjadikan kue donat madu sendiri dirumah oleh lihat resep kue mengenai langkah menjadikan kue donat madu persembahan ratu kuliner yang berniat kita berikan kepada kalian sebab siapa tahu oleh kalian coba kepada menjadikan kue donat madu sendiri dirumah serta akhirnya memuaskan jadi kalian berkemauan kepada melakukan bisnis jual kue donat madu, lumayan kan…. buat nambah pendapatan dirumah.
donat-madu-300x208
Bahan-bahan
 untuk bahan-bahan nya masuk saja ke link ini : resep donat madu

Langkah Menjadikan Donat Madu Empuk serta enak :

Masukan ke-2 tepung terigu, margarine, ragi serta pula garam lalu aduk hingga merata
Campur 6 kuning telur serta pula madu sebelumnya kocok oleh mixer hingga benar benar tercampur rata
Berikan air 250 ml sedikit-sedikit serta uleni oleh tangan sampai adonan kalis, sebelumnya diamkan adonan belum unggul 1/2 jam serta tutup oleh kain
Kemudian abil adonan serta bentuk bulat sebelumnya diamkan kembali sepanjang 15 menit
Panasi minyak goreng selanjutnya wajan di atas api kecil serta goreng adonan donat tadi ke dalamnya, lubangi sektor tengahnya oleh memakai sumpit yakni oleh langkah memutarkan sumpit ditengah adonan pelan-pelan hingga memiliki bentuk prima serta masak berwarna kecoklatan.
Angkat serta berikan taburan topping sesuai sama selera misal kacang atau seres diatasnya.

resep cara membuat donat madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Waone Setya

0 komentar:

Poskan Komentar